[HOT] Tips Mengetahui Keperjakaan Lelaki di Malam Pertama (Cewek Masup)

iklankan produk, usaha, jasa dan website anda di klikunic.net,
iklan anda akan dilihat oleh puluhan ribu pengunjung klikunic setiap harinya (klik disini).
email kami : unikaneh@hotmail.com

http://3.bp.blogspot.com/_7x9Aoyer_3I/S573akvg3dI/AAAAAAAAb3g/iBkpwPZ1NBA/s1600/78415772-726224.jpg

Ketahuan ya Agan2 cowok juga pengen baca
Yang maho dilarang baca

Quote:
Jangan Tuntut ‘Kesetiaan’ dari Laki-laki tapi tuntut ‘Tanggung Jawabnya’ dan Jangan tuntut ‘Tanggung Jawab’ dari perempuan tapi tuntut ‘Kesetiaannya’.

Lelaki selalu ingin jadi yang ‘PERTAMA’ dan perempuan lebih suka menjadi yang ‘TERAKHIR’ menjadi dasar pemikiran diadakannya test Keperawanan untuk Siswi SMA, SMP kalo SD kayaknya belum perlu.

Seringkali perempuan selalu dipojokkan dengan status keperawanan, sementara para lelaki brengsek tetap bebas menari-nari dari perempuan satu ke perempuan lain… Para pria sering mempertanyakan keperawanan, padahal dianya sendiri juga belum tentu perjaka.

Sifat dasar mayoritas lelaki yang menginginkan yang suci tapi tidak mensucikan, mempunyai rasa memiliki yang tinggi tapi tidak mau dimiliki.

Dan kalaupun ada masa lalu perempuan itu (dan sudah tobat, misalnya) ya, harusnya tuh cowo harus bisa bersikap bijak dan rasional dong!

Masa gara-gara sebercak darah diatas seprei (baca:selaput dara) aja musti ribut??

Kita semua sepakat kalo keperawanan dan keperjakaan itu adalah hal yang perlu (baca; wajib) dijaga hingga saatnya nanti tiba. Dan kalaupun sudah hilang, yah… tobat adalah satu-satunya jalan keluar.

To the point.. ini bahasanya dibikin se-sopan mungkin.. kalau ada yang vulgar-vulgar yah.. mohon maaf…

Teori ini bisa (dan harus bin wajib) dibuktikan pada malam pertama aja yah!! Jadi kalo ada yang mencoba membuktikan teori ini tidak pada waktu dan tempat yang halal, maka diluar tanggung jawab kami!!

Here we go…

Ada 2 istilah pokok yang dipakai dalam teori ini, yaitu ISO dan nubitol. ISO adalah orang yang sudah pernah melakukan “itu”, sudah bisa a.k.a wes ISO pokok’e (dan diasumsikan sering melakukannya karena kalo sudah pernah melakukan pasti gak mungkin sekali aja kan? Dan dalam teori ini dianggap dia sudah mahir ) dan nubitol adalah sebaliknya, alias perjaka.

Kalian bisa membedakan antara yang ISO dan Nubitol berdasarkan pembagian beikut;

Quote:
I. Pemanfaatan suasana

Kalau yang sudah ISO, maka kecenderungannya dia akan pintar memanfaatkan suasana dan lingkungan, serta mampu membangun mood.
Kita buat dalam format contoh real aja deh, biar gampang.. pusing ane menjelaskannya…

Spoiler for ISO:
* Memanfaatkan aroma theraphy a.k.a wewangian atau bayfresh…
* Jika menggunakan musik, maka musik klasik, jazz atau instrumental jadi pilihan.
* Menggunakan lampu remang-remang (karena sudah hapal dan terlatih tentunya dengan “medan laga”, jadi dalam gelap saja masih bisa bertempur)
Spoiler for Nubitol:
* Boro-boro aroma theraphy, ketek aja gak keurus…
* Jika menggunakan musik, kecenderungannya adalah musik dangdut atau house musik, bahkan ada yang trash metal (si Nubitol takut dan malu kalo kedengaran “berisik” yang gak kontrol.. maklum kebiasaan nonton film begituan yang memang berisik abis….)
* Biasanya lampunya terang, maklum belum mengetahui ”medan laga”, jadi harus pakai bantuan GPS dan night vision. Dan kalaupun ada Nubitol yang bertempur dalam gelap, maka bisa dipastikan dia itu mengalami gejala kurang percaya diri… Kenapa? Tebak sendiri dong..
Quote:
II. Persiapan Fisik

Yang ISO biasanya mempersiapkan diri se-nyaman mungkin, karena dia tahu bahawa mood bisa ancur gara-gara hal sepele. Kalo Nubitol ? eeee…..

Spoiler for ISO:
* Mandi, pake parfum, sikat gigi.
* Pake pakaian yang gak ribet yang bisa menyusahkan dan mengganggu mood pada akhirnya.
Spoiler for Nubitol:
* Syukur-syukur kalo gak bau.. masalahnya secara psikologis malam pertama itu memberi tekanan batin yang sangat besar *tekanan untuk membentuk kesan sebagai “malam sempurna dan unforgettable” dan hal itu otomatis memacu adrenalin. Apabila adrenalin meningkat, maka produksi keringat akan meningkat pula.. dan kalo keringat banyak, tau kan….. Hoek… bau…..
* Pakaian mah apa aja.. lagian dia juga gak tau kan mana jenis pakaian yang ribet dan mana yang gak? Is’nt it?
Quote:
III. Komunikasi Verbal

Ada ungkapan begini, “Semua orang bisa merayu”. Betul! Tapi rayuan dalam kelambu itu beda lo…. Dan bukankah kepandaian merayu itu dibentuk atas dasar pengalaman menghadapi berbagai macam orang?

Gimana contoh rayuan itu? Wah… ini mah bener-bener ane gak tau bentuk pastinya… tapi ntar rasain sendiri aja yah… *toh ane juga belom pernah….

Quote:
IV. Komunikasi Nonverbal

Adalah segala bentuk komunikasi yang tidak menggunakan kata-kata. Termasuk didalamnya adalah sentuhan, tatapan mata, pengideraan, intonasi suara, bau-bauan, bahasa tubuh, jarak sosial dll.
*uhuy!! masih inget juga ane pengertiannya….

Spoiler for ISO:
* Tatapannya tenang, tapi bikin “korban” tersipu-sipu.
* Intonasi suaranya pasti (baca: pasti tenang, pasti gak gagap, pasti pitch kontrolnya oke, dan pastinya membuat “korban” terpojok secara psikologis.
* Mendekati “korban” dengan ala “pembunuh berdarah dingin”. *kamu pernah dideketin sama polisi pas di lampu merah gak? Semacam itulah…
Spoiler for Nubitol:
* Isi tatapannya 50% nafsu + 50% nafsu= ? Loh? Heuehehhe.. *maklum baru pertama kali liat yang bidadari nongkrong diatas kasur…
* Intonasi suaranya full vibrasi.. *mirip-mirip Yana Yulio gitu deh… Malah kadang juga gagap..*ngalah-ngalahin Azis Gagap. Makanya biasanya untuk cari aman, para Nubitol lebih memilih diam. Bukankah diam itu emas? Heueuuehhehhe…
* Mendekati korban kayak mau ditelen mentah-mentah
Quote:
V. Penggunaan alat kontrasepsi

Nah, biasanya yang Nubitol pasti maunya yang “polos-polos” dan gak mau peristiwa sakral ini dihalangi oleh benda elastis itu kan? (baca: kondom). Dan begitu pula yang ISO… “toh sudah halal ini!” katanya.
Memang sangat jarang terjadi pada malam pertama alat kontrasepsi digunakan. But, kalau-kalau belum pengen punya anak dulu n pasti belum ikut KB, takut sekali “tembak” langsung gol, maka benda ini dibutuhkan…

Spoiler for ISO:
* Ukuran “sarungnya” pas, gak kedodoran. *Udah sering beli kan?
* Proses instalasi dilakukan kurang dari 30 detik
Spoiler for Nubitol:
* Ah, kalo kebeli yang “full press body” aja udah syukur… nah kalo kebeli yang ukuran gombrong kayak celana anak-anak hip-hop itu kan repot….. *besar pasak daripada tiang istilahnya…
* Wah… perlu asistens neh…. ”Aneng… ini gimana yah masangnya? Kok ini sobek sih?” *diiringi gerakan tangan seperti orang yang terkena parkinson.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5855874

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

indahnya berbagi …
yuk sharing artikel ini ke teman teman lainnya !

Share/Bookmark

[HOT] Tips Mengetahui Keperjakaan Lelaki di Malam Pertama (Cewek Masup)

bagikan ke facebook



KOTAK KOMENTAR

Dilarang : nyepam, pasang link yang tidak sesuai dengan artikel.
moderator akan langsung memblokir sobat. terima kasih

nb : jika kotak komentar tidak muncul, refresh aja gan (tekan F5)


Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel klikunic.net secara gratis melalui email: