Kumpulan Foto: Gambar Sejarah Bom Atom di Hiroshima, Jepang

6 Agustus 1945, di Nagasaki awan jamur yang muncul setelah bom atom dijatuhkan

SEJARAH SINGKAT DARI ANE GAN

Pada tahun 1945, untuk memaksa agresi Jepang yang memulai perang agar secepat mungkin menyerah, pada pagi 6 Agustus, pasukan Amerika Serikat menjatuhkan bom atom pertama di Hiroshima Jepang, tiga hari kemudian yaitu pada 9 Agustus bom atom kedua dijatuhkan di Nagasaki, ini adalah yang pertama kalinya dalam sejarah, manusia diserang bom atom, serangan ini mempercepat penghentian Perang Dunia II. Total korban yang terbunuh akibat serangan bom atom di Hiroshima dan Nagasaki yang dapat dikonfirmasi adalah 263.945 orang.

Setelah di jatuhi bom atom, Kota Hiroshima direkonstruksi dan dijadikan sebagai “Kota Peringatan Perdamaian”. Bangunan yang masih tersisa di dekat lokasi ledakan, ditetapkan sebagai “Bangunan Kubah Peledakan Bom Atom” ini sebagai sebagian dari Peace Memorial Park Hiroshima. City Hall terus mencetuskan penghapusan senjata nuklir, juga mengusulkan perdamaian dunia. Sejak 1968, bila ada letusan senjata nuklir, mereka akan mengirim surat protes. Gambar berikut adalah dari gambar sejarah

Spoiler for 2:

6 Agustus 1945, seorang penduduk Hiroshima yang terbakar serius setelah diserang bom atom.

Spoiler for 3:

ini gan yg bkin masalah, Little Boy adalah sebutan nama bom atom pertama yang dijatuhkan oleh Amerika di Hiroshima Jepang ketika Perang Dunia Kedua. Pada 6 Agustus 1945 pesawat pembom

Spoiler for 4:

Pada tanggal 2 September 1945, di atas USS Missouri, Jenderal Douglas MacArthur Wakil tentara Sekutu dan wakil dari Jepang menandatangani dokumen Jepang menyerah tak bersyarat, secara resmi mengakhiri Perang Dunia II. (gambarnya banyak gan di buku IPS)

Spoiler for 5:

Jepang dan juga sebagai Perdana Menteri pada Kabinet ke 40 (18 Oktober 1941 -22 Juli 1944 Juli), ia adalah penjahat perang Kelas-A Perang Dunia II, membangkitkan perang agresi menyerang China dan Asia, juga menghasut serangan di Pearl Harbor Hawaii, adalah wakil dari militerisme Jepang.

Spoiler for 6:

ga tau apa ini gan…kyknya bangkai pesawat pembom

Spoiler for 7:

rata gan..

Spoiler for 8:

1 Januari 1948, Hiroshima setelah tiga tahun kena serangan bom atom.

Spoiler for 9:

Foto kiri adalah pada1945 Hiroshima sebelum diserang oleh bom atom, foto kanan Hiroshima setelah diserang bom atom, seluruh KotaHiroshima hampir rata dengan tanah.

Spoiler for 10:


DUAR!!!

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3435413

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOTAK KOMENTAR

Dilarang : nyepam, pasang link yang tidak sesuai dengan artikel.
moderator akan langsung memblokir sobat. terima kasih

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel klikunic.net secara gratis melalui email: