Luar Biasa Satelit Rusia Merekam Bumi Saat Siang Dan Malam.

Satelit cuaca terbaru Rusia telah menangkap video jernih yang pernah ada di planet kita – dengan sentuhan tak terlupakan seperti matahari terpantul laut sebagai hari berubah menjadi malam.
Link Vidio HD

http://www.dailymail.co.uk/sciencete…xel-video.html

Gambar itu diambil oleh Electro-L, satelit cuaca terbaru Rusia, yang memiliki resolusi besar megapixel 121million. Ini adalah Planet Bumi, dilihat dari 36.000 km di atas permukaan, dengan blues mendalam kaya laut kontras dengan garis tajam tanah, sebagai awan putih berlari melintasi langit.

Satelit menangkap jenis gambar yang menakjubkan setiap setengah jam karename mantau cuaca dan jika fenomena cuaca yang aneh terdeteksi, operator Rusia jarak jauh dapat memerintahkan satelit untuk mengambil gambar setiap 10 menit.
Gambar-gambar, di mana setiap pixel mewakili 1km, menggunakan kombinasi panjang gelombang terlihat dan dekat-infra merah, sehingga vegetasi yang muncul dalam warna merah, bukan hijau seperti yang Anda harapkan.

• Para Elektro-L, satelit cuaca terbaru Rusia, memiliki resolusi besar megapixel121million

• Sebuah foto bumi yang diambil oleh satelit cuaca Rusia,Electro-L

Electro-L duduk dalam orbit geo-stasioner, yang berarti kecepatan cocok dengan rotasi bumi, sehingga tetap ‘bergerak’ di atas titik tetap planet ini. Ini diluncurkan pada bulan Januari 2011 dan telah berseri-seri bawah gambar-gambar yang menakjubkan sejak itu.

• Planet Bumi, dilihat dari 36.000 km di atas permukaan, dengan blues mendalam kaya laut kontras dengan garis tajam tanah

• Setengah dunia diselimuti bayangan diambil oleh kamera Rusia yang luar biasa

sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14731600

Luar Biasa Satelit Rusia Merekam Bumi Saat Siang Dan Malam.
diterbitkan oleh : http://www.klikunic.net

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
KOTAK KOMENTAR

Ikuti @klikunic

nb : jika kotak komentar tidak muncul, refresh aja gan (tekan F5)

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel klikunic.net secara gratis melalui email: