Nokulunga Buthelezi : sang CEWEK ULAR dari AFRIKA, sesuatu bangett…. !

iklankan produk, usaha, jasa dan website anda di klikunic.net,
iklan anda akan dilihat oleh puluhan ribu pengunjung UNIC setiap harinya
(klik disini). email kami : unikaneh@hotmail.com

Nokulunga Buthelezi berdiri di Top Besar di Docklands London dengan kakinya di atas kepalanya. Dia menghilangkan kaki mudah dan, dengan mudah, menggantikannya dengan yang lain one.Then Nokulunga – dikenal sebagai Lunga, atau, lebih flamboyan, Ular-Girl – menempatkan yang lain kembali. Sekarang kedua kaki pada dirinya head.Nokulunga Buthelezi mengatakan bakat menakjubkan selalu saja datang secara alami? bahkan sebagai bayi Afrika Selatan akan berusaha sekuat tenaga pada wanita cotMost dia tidak bisa berbicara dengan satu kaki di kepala mereka, apalagi keduanya, tetapi tidak Lunga. Dia Chatters pergi dalam kostum ular hijau ketat, bergoyang namun tidak jatuh, meregangkan super lentur tubuhnya seperti ular piton. “You’m begitu dingin,” keluhnya pada akhirnya, cetakan tubuhnya kembali ke bentuk manusia.

Jelas menjadi snakegirl tidak selalu easy.The £ 4.200.000 ekstravaganza Afrika! Afrika! – Sebuah perayaan benua di sirkus – membuka ini week.Acts termasuk Spider Manusia, Makaya Dimbelelo dari Angola, yang dapat menekan tubuhnya melalui kepala racket.Then tenis ada yang Waterman – Dickson Oppong dari Ghana – yang menelan lima liter air dan menyemburkan dari mulutnya seperti Lunga fountain.But, ini manusia karet 18 tahun kecil dengan mata yang besar – segar dari menjalankan dua-tahun kemenangan di Jerman di mana dua juta orang dibayar untuk melihatnya – adalah diragukan bintang dari show.When Anda bertemu dengannya di kantor promotor, dia menatap ke cermin, lukisan di alisnya. Akhirnya ia menoleh padaku. Dia adalah kecil, dengan sosok child.Lunga lahir di Johannesburg, Afrika Selatan, dan menceritakan kisahnya seperti seorang anak yang membacakan dongeng. Bahkan sebagai bayi, katanya, ia berkerut di tempat tidurnya “tidur Anda dengan kaki belakang kepala dan tangan di balik punggung,”. Katanya, nyengir. “Ibuku berpikir ada sesuatu yang salah dengan saya.” Namun terlepas dari hal kekhasan kecil, bayi Lunga berada dalam kondisi kesehatan yang sempurna. Pada saat ia berusia sepuluh bulan, ia melakukan split di ruang tamu. Lalu neneknya Thuli ingat bahwa ibunya sendiri memiliki fleksibilitas seperti ular.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOTAK KOMENTAR

Dilarang : nyepam, pasang link yang tidak sesuai dengan artikel.
moderator akan langsung memblokir sobat. terima kasih


nb : jika kotak komentar tidak muncul, refresh aja gan (tekan F5)

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel klikunic.net secara gratis melalui email: