Sengat Lebah Usir Penyakit

Apitherapy atau terapi lebah merupakan pengobatan yang menggunakan produk-produk lebah seperti royal jelli, bee polen, propolis dan madu dan racun lebah. Kandungan nutrisi dalam produk-produk lebah dipercaya dapat membantu meningkatkan kondisi kesehatan tubuh, Rabu (7/12).

Sengat Lebah Usir Penyakit
Orang-orang dari berbagai penjuru Dunia telah menggunakan produk lebah sebagai sumber makanan, obat-obatan dan untuk peremajaan terutama kecantikan.
Sengat Lebah Usir Penyakit
Detikfoto berkesempatan melihat langsung terapi sengat lebah di Rumah Sehat Herba Care milik Zari Hendrawati di Ciomas, Bogor beberapa waktu lalu.
Sengat Lebah Usir Penyakit
Terapi sengat lebah atau Apipuntur telah diakui oleh WHO (Organisasi Kesehatan dunia) pada konferensi ke II terapi akupungtur lebah dan apiterapi di Nanjing Cina tahun 1993, sebagai alternatif pengobatan.
Sengat Lebah Usir Penyakit
‘Terapi pengobatan sengat lebah dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah maupun medis terapi ini telah dikenal ribuan tahun lalu dan jutaan orang telah terbantu dengan pengobatan ini’ ujar Zari.
Sengat Lebah Usir Penyakit
Pengobatan sengat lebah telah terbukti sejak zaman dahulu dan dapat dibuktikan pada pengobatan modern untuk mengobati, masalah kecantikan, sakit syaraf, Pengapuran, strok, kanker, rematik, asam urat dll.
Sengat Lebah Usir Penyakit
Bedasarkan uji klinis 80% dapat disembuhkan secara total dan sisanya mengalami kesembuhan yang nyata.

sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/12/07/191444/1785611/157/6/

KOTAK KOMENTAR

Dilarang : nyepam, pasang link yang tidak sesuai dengan artikel.
moderator akan langsung memblokir sobat. terima kasih

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel klikunic.net secara gratis melalui email: